Thursday, June 19, 2014

Desain Rumah Minimalis Type 36-72, Hunian Urban Praktis

Hunian di lingkungan urban memilik keindahan praktis yang melambangkan gaya hidup modern. Desain rumah minimais type 36-72 merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan hunian modern yang melambangkan gaya hidup perkotaan, namun juga tetap mengusung sisi praktis dan kemudahan dalam pengelolaannya. Desain rumah satu lantai dengan pembagian ruangan yang tepat dan luas ruangan yang cukup lebar merupakan faktor yang membuat hunian ini begitu nyaman sekaligus mudah dikelola.

Desain Rumah Minimalis Type 36-72, Indah dan Praktis

Rumah minimalis modern ini memiliki desain yang menggabungkan unsur modern dengan garis-garis pada façade plus atap bentuk A, yang memberi kesan mirip kabin pedesaan. Atap rumah berbentuk A memberi kemudahan dalam hal pembersihan atap rutin, karena debu dan dedaunan kering tidak mudah menumpuk seperti pada rumah modern dengan atap datar. Kombinasi warna netral cokelat, krem dan putih memberi kesan natural, enak dilihat serta mudah dimodifikasi jika perlu.

Rumah ini tidak memiliki teras tertutup, namun dikelilingi oleh halaman depan, samping dan belakang yang dilindungi pagar tembok. Anda bisa jadikan ini sebagai tempat menanam bunga, tempat bermain anak-anak atau menambah perabotan luar ruangan seperti satu set kursi dan meja patio untuk tempat berkumpul keluarga di luar. Pohon, semak dan ayunan menjadi aksen yang manis untuk rumah modern satu lantai ini.




Desain Rumah Minimalis untuk Keluarga Urban

Desain rumah minimalis satu lantai dengan type 36-72 ini sangat pas untuk keluarga urban yang utamanya terdiri dari 1-2 orang anak. Ukurannya sangat pas untuk pembagian ruang sedemikian rupa sehingga semua aktifitas harian dan rumah tangga dapat dilakukan dengan lega.

Begitu masuk ruangan, Anda akan disambut dengan ruang keluarga yang juga bisa berfungsi sebagai ruang tamu yang luas. Setelah itu, ada area makan yang berfungsi juga sebagai pemisah antara ruang tamu dan dapur. Dua buah kamar tidur saling berhadapan, masing-masing memiliki luas 3×3 meter dan bisa ditempati 2 orang, serta mengapit sebuah kamar mandi yang digunakan bersama. Desain rumah minimalis modern type 36-72 ini adalah hunian modern yang cocok untuk keluarga urban.

1 comment:

  1. nice share gannn, informasinya berguna banget untuk pembacanya..

    mau share informasi lainnya nih gan berupa property, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan gan disimak

    harga perumahan di depok
    harga rumah tangerang
    iklan rumah bandung
    iklan rumah sewa

    thanks

    ReplyDelete