Thursday, June 19, 2014

Desain Rumah Type 45 Modern 2 Lantai Untuk Hunian Urban

Rumah modern minimalis di lingkungan urban merupakan impian pasangan dan keluarga besar, terutama jika rumah tersebut memiliki tempat luas untuk melakukan segala aktifitas harian serta menunjang kenyamanan. Desain rumah type 45 dengan loteng merupakan hunian yang tepat untuk keluarga atau penghuni dengan jumlah mencapai 6 orang, dan merupakan hunian yang tepat untuk keluarga besar di lingkungan perkotaan atau pinggiran kota.

Dengan ukuran besar dan desain minimalis, plus cukup ruang di luar rumah, desain rumah type 45 merupakan hunian ideal yang nyaman.

Desain Rumah Type 45 Modern Minimalis
Desain rumah type 45 2 lantai ini menunjukkan tampilan depan yang modern; atap berbentuk A untuk mengurangi pembersihan material yang menumpuk karena cuaca, kombinasi warna kelabu yang netral sekaligus modern, kombinasi garis-garis vertikal dan horizontal serta panel jendela besar yang menjadi tren pembangunan rumah modern.

Bagian belakang rumah memiliki halaman sendiri yang terpisah dengan halaman depan oleh pagar yang ‘membelah’ rumah, menciptakan area privat bagi keluarga yang ingin melakukan aktifitas luar ruangan tanpa terlihat dari depan atau memasang jemuran atau perabot luar rumah untuk santai.





Desain Rumah Minimalis Luas dan Nyaman

Desain rumah minimalis ini sangat nyaman, dengan ukuran 48×22 meter dan tambahan lantai yang memberikan banyak ruang untuk berbagai aktifitas. Ruang tamu merangkap ruang keluarga yang luas bersebelahan dengan ruang makan dan dapur. Ada pula ruang ekstra setelah teras yang bisa menjadi ruang penyimpanan sepatu atau ruang penyimpanan serba guna. Sebuah toilet tersedia sehingga tamu tidak perlu naik ke lantai 2.

Lantai 2 merupakan ruang yang sifatnya lebih privat; terdiri dari 3 kamar tidur, terdapat sebuah kamar tidur utama dengan ukuran 12×13.2 meter plus kamar mandi sendiri. Di seberangnya, terdapat sepasang kamar tidur yang lebih kecil yang saling berhadapan, di mana penghuninya saling berbagai sebuah lamar mandi yang terletak persis di sebelah kamar tidur tambahan pertama. Masing-masing memiliki kapasitas maksimal 2 orang.

Desain rumah minimalis type 45 dengan 2 lantai ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin membina keluarga, atau keluarga dengan lebih dari 2 anak, yang menginginkan hunian nyaman dan lega di perkotaan.

1 comment:

  1. nice share gannn, informasinya berguna banget untuk pembacanya..

    mau share informasi lainnya nih gan berupa property, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan gan disimak

    harga perumahan di depok
    harga rumah tangerang
    iklan rumah bandung
    iklan rumah sewa

    thanks gannn

    ReplyDelete