Wednesday, June 18, 2014

Kumpulan Desain Rumah Minimalis untuk Pasangan Pengantin Baru

Menjadi pasangan pengantin merupakan hal yang membahagiakan, namun ada urusan mencari rumah yang harus dipikirkan secara teliti. Kumpulan desain rumah minimalis satu tingkat dapat menjadi referensi untuk pasangan pengantin atau calon pengantin yang ingin memiliki rumah sendiri begitu sudah menjadi suami istri. Rumah minimalis satu tingkat menjadi pilihan hunian ideal bagi pasangan di lingkungan urban atau kota kecil yang ingin membangun keluarga dengan hunian mungil terjangkau.

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Berbagai Model

Walaupun tidak terlalu besar, pilihan desain rumah minimalis kini sangat beragam sehingga ada banyak pilihan bagi pasangan yang memiliki selera dan anggaran pembelian rumah berbeda. Mulai dari rumah di lingkungan perkotaan dengan atap A hingga rumah bergaya kontemporer dengan jendela kaca berpanel besar yang memberi banyak cahaya alami dan kesan lapang di dalam rumah.

Desain rumah minimalis umumnya menyediakan ruang tinggal yang sekadarnya untuk pengantin baru; biasanya dengan pembagian ruang yang efektif. Sebuah rumah minimalis mungkin memiliki ruang utama yang tak terlalu besar (atau dipisah menjadi area tamu dan area ruang keluarga), dapur kecil dan area makan, 1-2 kamar tidur dan kamar mandi yang dipakai bersama.







Rumah Minimalis Modern, Hunian Pertama yang Ideal

Rumah kecil bukan berarti tidak nyaman; rumah minimalis modern bisa menjadi hunian nyaman dengan berbagai trik. Misalnya, bagian dalam ruang bisa dibuat dengan langit-langit tinggi atau dibangun tanpa sekat ruang, sehingga berkesan lebih luas. Jendela dengan panel kaca besar bisa memberi kesan luas dan lapang, memberi cahaya alami sekaligus area pandang yang lebih luas.

Rumah minimalis modern untuk pengantin baru juga sebaiknya memiliki area luar yang cukup untuk pekarangan depan, pekarangan belakang dan garasi untuk satu mobil. Jika ada tambahan, area tersebut dapat dikembangkan menjadi teras tambahan, kebun, area untuk membuat tempat untuk bersosialisasi, dan sebagainya.

Anda bisa menggunakan kumpulan desain rumah minimalis sebagai referensi untuk hunian baru kelak ketika Anda sudah menjadi pasangan dan mencari rumah untuk memulai hidup baru.

1 comment:

  1. hihi jadi inspirasi saya deh nanti kalau sudah menikah. saat ini juga banyak perumahan yang mengusung konsep seperti diatas, jadi gausah susah susah cari lagi deh hehe

    yuk gan dicek juga nih ane share informasi properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan gan

    harga perumahan di depok
    harga rumah tangerang
    iklan rumah bandung
    iklan rumah sewa

    thanks gan

    ReplyDelete